Sukses

Celeb

Urus Anak, Sheila Marcia Ogah Bergantung pada Mantan Suami

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Tidak mudah bagi Sheila Marcia menjadi orang tua tunggal. Terutama menanggung biaya hidup dan sekolah anak-anaknya. Meski begitu, Sheila tak ingin bergantung dengan mantan suaminya. Dia tetap berusaha sekuat tenaga, demi membesarkan buah hatinya.

‎"Aku nggak ngarep, aku nggak mau minta ke dia. Kalau dia mau kasih, silahkan. Kalau nggak mau kasih ya sdah silakan, karena aku nggak mau minta. ‎Tapi kalau sekolah Leticia, aku kordinasi derngan Minda (istri Anji)," kata Sheila Marcia, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017).

Nyatanya, Sheila bukan hanya harus mengurus anaknya saja. Dia juga harus membiayai adi sepupu yang mencoba hijrah ke Jakarta. Karenanya, Sheila harus semangat bekerja demi menjalani roda kehidupan.

"Berat bangert tanggung semua biaya. Tapi ada yang bantu. Tapi kayak uang pangkal sekolah, semua sama aku. Aku ada asisten, aku tanggung adik sepupu juga. Dia dari Bali aku ingi dia ada pengalaman baru. Jadi aku ada tanggungan lain selain anak-anak," paparnya.

Sheila Marcia (Adrian Putra/Bintang.com)

Sheila tidak menampik, ada kalanya rasa down menggerogoti semangatnya. Saat situasi itu tiba, hanya doa yang bisa dia panjatkan, agar selalu diberi ketabahan dalam menjalani hidup.

‎"Tuhan lah yang bisa bikin semangat. Dia saja yang aku minta. Ini bukan sesuatu yang aku explain, aku nggak bisa lari dari masalah. Tuhan percayakan aku untuk take care," ucap Sheila Marcia.

0 Komentar

Belum ada komentar