Sukses

Celeb

Justice League Rilis Foto Pesawat Batman

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Salah satu film superhero paling ditunggu di tahun ini, Justice League, baru saja merilis serangkaian foto terbaru. Foto-foto ini dirilis melaluiEntertaiment Weekly. Yang paling menarik perhatian adalah penampakan pesawat Batman yang bernama Flying Fox.

Batplane atau Flying Fox ini sebenarnya sudah pernah diperlihatkan lewat trailer Justice League yang dirilis pada Juli lalu. Hanya saja, itu baru memampilkan bagian belakang pesawat saja. Kelima anggota Justice League, yaitu Batman, Wonder Woman, Cyborg, Flash dan Aquaman terlihat berpose berdiri di depan pintu belakang pesawat.

Namun kali ini, bentuk Batplane terlihat lebih jelas pada foto tersebut. Pesawat Batman berwarna hitam ini terlihat begitu besar. Bahkan disebutkan bisa memuat sekitar 3 Batmobile. Foto ini tentu saja membuat para penggemar makin penasaran. Apalagi pada akhir Juli lalu di ajang Comic Con 2017, Justice League juga sudah merilis trailer terbaru.

Bagian yang paling menarik dari trailer itu terlihat pada akhir video. Alfred (Jeremy Irons) yang menjaga markas Batman/Bruce Wayne (Ben Affleck) sementara Justice League keluar, kedatangan sosok misterius. "Dia berkata kamu akan datang," katanya pada sosok yang tak diperlihatkan ke kamera itu. "Semoga saja tidak terlalu terlambat."

Sosok yang tidak terlihat itu diyakini adalah Superman. Sementara itu beberapa waktu lalu beredar poster terbaru Justice League, Superman terlihat berdiri sejajar dengan para anggota lainnya seperti Batman, Wonder Woman, The Flash, Aquaman dan Cyborg.  Namun Superman tetap memakai kostum biru merahnya seperti biasa bukan kostum hitam seperti yang dirumorkan selama ini.

Sedangkan sinopsis resmi Justice League adalah berkisar tentang awal terbentuknya kelompok superhero ini dan apa motivasi dibalik bergabungnya para superhero DC ini. Film pertama Justice League akan dirilis pada 17 November 2017, sementara bagian kedua pada 14 Juni 2019 mendatang.

2 Komentar