Sukses

Celeb

NCT Vs Wanna One, Duel Boyband Rookie Terpopuler

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Dunia K-Pop saat ini sedang diramaikan para pendatang baru dengan sejuta pesonanya. Nama-nama seperti NCT dan Wanna One termasuk yang paling viral dan jadi perbincangan.

Kedua grup ini sama-sama tengah meraih popularitas yang tinggi. Mereka juga punya beberapa kesamaan, seperti jumlah member yang tak sedikit, dan karakter musiknya yang enerjik.

Meski memiliki persamaan, NCT dan Wanna One juga memiliki perbedaan dan ciri khas masing-masing. Jika NCT dikenal karena konsep uniknya memiliki member tak terbatas, Wanna One juga tak kalah menarik karena dipilih melalui program televisi.

Jadi ini saatnya kamu memilih, siapa di antara NCT dan Wanna One yang lebih keren sebagai boys group rookie. Tapi sebelumnya simak juga fakta-fakta mereka.

1 dari 2 halaman

NCT atau Wanna One?

NCT dipecah menjadi berbagai sub unit, seperti NCT 127, NCT Dream dan NCT U. Grup asal SM Entertainment ini memulai debutnya pada 2016 dengan 7th sense, dan sukses membuat para penggemar cewek histeris.

Konsep NCT bisa membuat musik mereka fleksibel. Jika  NCT 127 yang dikenal dengan lagunya yang agresif, maka fans yang lebih muda akan dibuat meleleh dengan imutnya NCT Dream. 

Sementara itu Wanna One juga memiliki daya tarik yang tak kalah kuat. Terdiri dari 11 member, para jebolan Produce 101 Season 2 ini punya kualitas dan pesona yang tak terbantahkan.

Beberapa dari mereka juga merupakan trainee dari berbagai macam agensi. Seperti Minhyun, yang merupakan member NU'EST. Namun sayangnya Wanna One hanya diproyeksikan untuk menjalani promosi selama satu tahun.

Jadi siapa pilihanmu, NCT atau Wanna One?

0 Komentar

Belum ada komentar