Sukses

Celeb

Tembus 200 Episode, Sinetron Anak Langit Gelar Syukuran

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Tanpa terasa sinetron produksi Sinemart, Anak Langit, sudah mencapai 200 episode beberapa hari lalu. Sinetron yang ditayangkan di SCTV ini memang jadi sinetron terlama Sinemart sejak hijrah ke SCTV pada Februari lalu.

Anak Langit bahkan jadi satu-satunya sinetron yang masih bertahan sejak Februari lalu. Sinetron yang dibintangi Stefan William ini sepertinya masih mampu mempertahankan eksistensinya di tengah sinetron-sinetron garapan SinemArt yang satu persatu tak mampu bertahan lama.

Kini sinetron arahan sutradara Akbar Bhakti ini sudah sukses menembus 200 episode. Sejak awal penayangannya pada Februari lalu Anak Langit" jadi sinetron SCTV yang paling stabil dan mampu menduduki rating di urutan atas.  Sebagai bentuk rasa syukur pencapaian 200 episode, para pemain dan kru mengadakan acara syukuran bersama baru-baru ini.

Mereka juga mengadakan potong tumpeng. Dalam sebuah video yang diposting akun fanbase SinemArt Community, terlihat keseruan para pemain dan kru saat melakukan acara tumpengan. Dalam video singkat itu terlihat ada Stefan William, Ranty Maria, Nasya Marcella, Dylan Carr dan Latief Sitepu.

 

Bismillah...Semoga Anak Langit Semakin Sukses💕💕 Aminnn *JadiIngetBabangAL😢

Sebuah kiriman dibagikan oleh FanBase PH. Sinemart Indonesia (@sinemartcommunity) pada

Selain itu terlihat ada Celine Evangelista ikut hadir saat para pemeran dan kru baru saja memotong tumpeng bersama. Kehadiran istri Stefan William ini menjadi bahan pembahasan netizen.

Ada yang menyindir dan ada juga yang mendukung kehadiran Celine yang tentunya datang untuk mendukung suaminya yang jadi pemeran utama Anak Langit sejak Juli lalu. Makanya jangan lupa tonton terus sinetron Anak Langit yang tayang tiap jam 18.30 WIB, hanya di SCTV.

 

0 Komentar

Belum ada komentar