Sukses

Celeb

Video: Yuni Shara Isi OST Saur Sepuh The Series

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Setelah 23 tahun lalu, Yuni Shara pernah mengisi soundtrack serial Pendekar Rajawali, kini ia kembali didaulat menyanyikan soundtrack serial laga. Adalah serial legenda Saur Sepuh yang dahulu lebih dikenal lewat radio-radio.

"Saya kembali lagi, 23 tahun lalu saya nyanyi soundtrack untuk Pendekar Rajawali orang biasanya kenalnya Yoko. Serial televisi juga sekarang diusia saya yang sudah nggak muda lagi saya balik lagi nyanyi bagian dari serial legenda Saur Sepuh mungkin dulu orangnya dengar dari radio-radio," jelas Yuni Shara di kawasan Senayan, beberapa waktu lalu.

Kakak Krisdayanti ini membawakan soundtrack serial Saur Sepih bertajuk Selamanya Aku Milikmu. Lagu ini berkisah tentang pencintaan seperti di negeri dongeng.

"Selamanya Aku Milikmu, itu sebenarnya bercerita tentang pencintaan kayak dongeng orang berpikir bahwa kalau orang bercinta itu seperti raja dan ratu, fairy tale," tambahnya.

Yuni Shara (Adrian Putra/Bintang.com)

Yuni mengakui bahwa dirinya diminta langsung untuk membawakan soundtrack serial Saur Sepuh. Sebelumnya, ia juga kerap menyanyikan lagu saduran dan tembang-tembang lawas.

"Saya kebetulan di request langsung. Saya kebiasaan nyanyi lagu saduran, seperti dari film Mandarin sama lagu-lagu lama. Mungkin karena itu stigma di masyarakat itu yang ditawarkan ke saya," pungkas Yuni Shara.

0 Komentar

Belum ada komentar