Sukses

Celeb

Poster Film Jomblo Ajak Para Jomblo Bahagia

Bintang.com, Jakarta Untuk menghilangkan rasa penasaran para penggemar film Indonesia pada film Jomblo, Falcon Pictures merilis secara resmi merilis poster Jomblo pada Jumat (11/8). Poster film Jomblo ini menampilkan ke empat pemeran utama yang berperan dalam film ini, yaitu Arie Kriting, Deva Mahendra, Ge Pamungkas, dan Richard Kyle.

Semua pemain utama cowok dalam poster ini melepas celananya. Ekspesi mereka beragam dari kaget, malu, acuh, hingga tersenyum. Sementara para cewek menunjuk ke arah mereka dan tertawa. Berbeda dengan poster film biasanya, bakcground poster ini penuh dengan pemandangan kota.

Dibagian belakang terdapat pemeran wanita seperti Natasha Rizky, Indah Permatasari, dan Aurelie Moeremans yang menjadi gebetan ke empat tokoh utama. Produser Falcon Pictures, Frederica berharap, dengan hadirnya poster film Jomblo ini, bisa mengobati rasa penasaran para pecinta film Indonesia.

”Mudah-mudahan poster ini bisa mengurasi rasa penasaran terhadap film Jomblo versi baru ini,” ungkap peraih penghargaan produser terbaik Iboma ini. Film Jomblo yang di daur ulang oleh sutradara ternama, Hanung Bramantyo akan hadir di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 5 Oktober 2017.

Poster Film Jomblo

Hanung Bramantyo mengungkapkan kata jomblo itu tidak terkesan jelek. ”Jomblo selalu dikonotasikan jelek, nista dan hina. Kalau ada tayangan jomblo, mukanya selalu apes, saya enggak mau melihat jomblo itu nista. Saya mau kasih penonton bahwa jomblo bisa tetap happy,” ungkapnya.

2 Komentar