Sukses

Celeb

Siap Beraksi di AGT, Demian Aditya Berangkat ke Las Vegas

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Magician Tanah Air, DemianAditya mengharumkan nama bangsa Indonesia melalui penampilannya di ajang pencarian bakat America's Got Talent 2017 (AGT). Lewat dua penampilan sebelumnya, aksi Demian membuat keempat juri AGT yakni SimonCowell, HowieMandel, Mel B, dan HeidiKlum terpukau. Bahkan keempat juri tersebut hingga penonton yang ikut melihat tercengang atas aksinya.

Jumat, (11/8/2017), Demian beserta sang istri, Sarah Wijayanto bertolak ke negeri Paman Sam, Amerika Serikat untuk melanjutkan perjuangannya di America's Got Talent. Bintang.com berkesempatan mengikuti persiapan Demian menuju Amerika mulai dari rumahnya di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

"Hari ini, saya sedang persiapan untuk berangkat ke Amerika. Bersyukur bisa lolos di America' Got Talent dan harus bisa menampilkan sesuatu yang berbeda dan lebih menantang pastinya," kata Demian di sela-sela mengepak barangnya ke koper sebelum keberangkatan menuju Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (11/8/2017).

Sejumlah barang, mulai dari pakaian hingga aksesoris pendukung penampilannya nanti ia persiapkan. Tak hanya itu, beberapa kali Demian pun memperlihatkan aksi sulapnya dengan menggunakan kartu kepada pemirsa yang videonya bisa dilihat di Vidio.com channel Bintang.com.

Persiapan sudah dilakukan, saatnya keberangkatan Demian dan Sarah Wijayanto menuju Bandara mengejar pesawat sekitar pukul 14.00 WIB. Tak lupa, Demian meminta doa kepada orang-orang terdekatnya agar bisa dilancarkan penampilannya di AGT nanti.

"Doa yang terpenting. Banyak yang support pastinya, dan itu jadi tambahan semangat buat menghadirkan sesuatu yang lebih bagus nantinya," kata Demian.

Demian Aditya - Sara Wijayanto (Nurwhyunan/bintang.com)

Sedikit bocoran dari Demian, di penampilan ketiganya nanti di America's Got Talent, ia akan menampilkan sesuatu yang lebih berbahaya dibanding dua penampilannya yang lalu. Kali ini, ia akan menggunakan api sebagai tantangan yang lebih berbahaya di hadapan juri dan seluruh penonton AGT.

"Ini sesuatu yang udah gua persiapkan. Pastinya lebih berbahaya dan menantang dibanding sebelumnya. Gua akan gunakan api, di mana tangan gua diborgol dan diikat juga dan harus bisa lepas dalam waktu yang ditentukan," jelas Demian Aditya.

0 Komentar

Belum ada komentar