Sukses

Celeb

Indah Permatasari Tak Takut Dilabeli Cewek Galak

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Meski berbeda karakter dari film sebelumnya, namun Indah Permatasari kembali berperan sebagai Anggia, sosok wanita muda yang galak dalam film A: Aku, Benci, dan Cinta. Baginya, peran apapun harus memberikan yang terbaik.

Indah mengaku tak takut ketika label cewek galak menjadi spesialisasinya dalam peran. "Aku gak ada kekhawatiran karena aku merasa aku dikasih kesempatan, aku hanya memberikan yang terbaik," kata Indah Permatasari di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

"Kalau di film Stip and Pensil itu juga galak, tapi gak segalak yang ini. Kalau Anggia ini tuh benar-benar galak banget, karena dia tuh benci banget apalagi sama Alvaro ya jadi misalkan ketemu dia bawaannya tuh emosi aja," imbuhnya. Dalam cerita, Anggia begitu membenci perilaku Alvaro (Jefri Nichols), teman satu sekolahnya.

Namun, lama kelamaan justru dari rasa bencinya itu tumbuh benih-benih rasa. Ia menemukan sosok lain pada diri Alvaro. "Untuk pendalaman karakter selama reading. Jadi awalnya aku agak kesulitan karena karakternya aku ga tahu harus kayak gimana, jadi aku banyak ngobrol sama sutradaranya. Kebetulan pak Rizki itu orangnya wise banget, enak banget ngobrol sama dia," ujarnya.

"Agak kesulitan karena harus memainkan perasaan, ketika sesuatu yang gagal (nikah) jadi sulit bayangin, padahal belum pernah aku rasakan, bikin sakit kepala," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)Oleh sutaradara, Indah Permatasari diberikan beberapa referensi karakter dari film luar negeri. Dari situlah ia bisa mendapatkan karakter yang diinginkan dalam film.

"Akhirnya dia ngasih referensi movie, terus aku nonton deh. Ada dua. Aku nonton semuanya. ceritanya tentang remaja juga, cuma memang karakternya agak galak-galak gitu juga sih," imbuh Indah Permatasari.

0 Komentar

Belum ada komentar