Sukses

Celeb

Editor Says: Usai Tora Sudiro dan Ello, Jangan Ada Korban Lagi

Bintang.com, Jakarta Awal bulan, publik dikejutkan oleh kabar penangkapan aktor Tora Sudiro terkait kasus narkoba. Tora diciduk bersama sang istri, Mieke Amalia di kediamannya di kawasan Ciputat pada Kamis (3/8/2017) pagi.

Polisi mengamankan barang bukti berupa 30 butir dumolid. Kepada polisi, Tora dan Mieke mengaku tidak tahu jika dumolid yang mereka konsumsi belakangan ini adalah jenis psikotropika. Tora pun hanya menggunakan dumolid sebagai obat penenang dan sulit tidur. Terakhir, melalui kuasa hukumnya, Tora mengaku mengidap tourette syndrome, yang merupakan ganggan neuropsikiatri. 

Baru sekitar sepekan berita penangkapan Tora tersiar, solois Marcello Tahitoe alias Ello juga ditangkap pihak kepolisian terkait narkoba. Kabar penangkapan Ello baru diterima awak media pada Kamis (10//2017). Padahal Ello sudah diciduk pihak Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan di sebuah rumah di kawasan Jagakarsa sejak Minggu (6//2017) dini hari.

Ello ditangkap bersama dua orang rekannya berinisial DM dan RGG, yang diketahui bukan berasal dari kalangan selebriti. Saat penggerebekkan, polisi mengamankan barang bukti berupa dua paket ganja.

Penyanyi Ello menambah daftar panjang selebriti yang tersangkut kasus narkoba. (Instagram/ marcello_tahitoe)

Baik Ello maupun Tora Sudiro saat ini tengah berada di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat), Cibubur, Jakarta Timur. Jumlah barang bukti yang dimiliki memang dapat membuat keduanya menjalani rehabilitasi. Meski proses hukum hingga kini masih berjalan.

1 dari 2 halaman

Narkoba, Asa dan Cinta

Tora Sudiro dan Ello merupakan segelimtir selebriti yang menjadi korban penyalahgunaan narkoba. Entah apa yang menjadi alasan utama para korban. Yang jelas, lingkungan memang menjadi faktor yang cukup penting seseorang bisa terjerumus dalam lembah narkoba.

Saat sudah terjerumus, bahkan hingga terciduk polisi, karier memang menjadi pertaruhannya. Tora misalnya, hanya kurang dari sebulan sebelum penangkapannya, ia akan merilis film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2. Film yang mengadaptasi Warkop DKI ini memang digadang-gadang bakal jadi film tersukses di 2017, menyusul film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 yang tayang tahun lalu. Pun dengan Ello yang diketahui tengah merilis album teranyarnya Agustustus ini.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia. (Instagram/Bintang.com)

Kala berada di titik terendah kehidupan, keluarga serta orang yang mencintai adalah tempat terbaik untuk mengadu, menopang hingga membangun asa yang mungkin sempat terkubur. Bersama mereka, kelamnya kesalahan di masa lalu dapat menjadi pelajaran serta penguat untuk masa depan yang lebih baik lagi.

Demikian pula yang terjadi pada dua rekan selebriti Tora Sudiro dan Ello. Beruntung, Tora memiliki keluarga yang begitu mencintainya dalam kondisi apapun. Sebagai istri, Mieke Amalia kerap mencurahkan isi hatinya di media sosial pasca Tora menjadi tahan kepolisian. Rindu bercampur sedih tentunya. Dengan penuh haru, Mieke menuliskan harus tegar demi lima buah hati tercintanya.

Aurelie Moeremans dan Ello. (Instagram/aurelieowreally)

Tak berbeda jauh, Aurelie Moeremans yang diketahui sebagai kekasih Ello juga mengaku akan terus memberikan cinta serta dukungannya pada anak musikus Minggs Tahitoe ini. "I love you always no matter what 🖤," tulis Aurelie dalam postingannya di Instagram bersama Ello. 

Jangan lagi ada korban narkoba dari kalangan selebriti, cukup Tora Sudiro dan Ello. Memang, narkoba sudah menjadi musuh utama, bukan cuma untuk kalangan selebriti saja. Para korban narkoba kini tak mengenal usia dan profesi. Membentengi diri dengan pengetahuan serta ilmu agama memang dapat membantu seseorang terhindar dari jurang kelam narkoba. Cukupkan, jangan ada banyak korban narkoba lagi.

 

Regina Novanda,

 

Editor Celeb Bintang.com 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda