Sukses

Celeb

Banyak Dipuji, Film Thailand Bad Genius Siap Dirilis di Indonesia

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Salah satu kelebihan menonton film di jaringan bioskop CGV Cinemas adalah kita bisa menyaksikan film-film berkualitas dan menghibur yang bukan hanya dari Hollywood. Film dari Thailand, Bad Genius, termasuk dalam daftar tersebut.  Film yang disutradarai Nattawut Poonpiriya ini menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Lynn.

Ia termasuk siswa jenius dan mampu mendapatkan uang dengan memanipulasi ujian. Lynn mendapay tugas baru yang membuatnya harus pergi ke Australia. Demi menyelesaikan tugas yang bernilai besar itu, Lynn dan beberapa teman sekelasnya harus menyelesaikan ujian SAT internasional dan memberikan jawaban kembali ke teman-temannya di Thailand sebelum ujian berlangsung di negara asalnya.

Film ini dibintangi oleh Chutimon Chuengcharoensukying, Teeradon Supapunpinyo dan Eisaya Hosuwan. Bad Genius menjadi film Thailand terlaris di tahun ini dan sudah mendapat banyak penghargaan. Film ini jadi film Asia Tenggara pertama yang diputar di ajang New York Asian Film Festival dan bahkan memenangkan piala di kategori Best Feature.

Untuk mempromosikan film mereka yang akan tayang di Indonesia, para pemain dan sutradara Bad Genius menyambangi Indonesia. Mereka menggelar acara press conference sekaligus premiere di Coffee Bean dan CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2017).

Menurut sang sutradara, ia dan timnya butuh waktu setahun untuk mengembangkan cerita film Bad Genius. “Saya mendapat ide membuat film ini dari berbagai pemberitaan tentang fenomena mencontek di sekolah, lalu dikaitkan dengan sistem pendidikan di Thailand. Kita membuat cerita yang serius tapi juga bisa menghibur penonton,” tutur Nattawut alias Baz.

Selain menyutradarai, Baz juga jadi salah satu penulis skenario Bad Genius. Film yang dirilis di Thailand pada bulan Mei lalu ini akan tayang di Indonesia mulai 23 Agustus mendatang. Tapi pada 12 Agustus dan 19 Agustus besok, Bad Genius akan lebih dulu tayang Midnight Show di sejumlah jaringan bioskop CGV Cinemas.

0 Komentar

Belum ada komentar