Sukses

Celeb

Indadari, Istri Caisar Tuai Kritik Pedas dari Netizen

Bintang.com, Jakarta Kisruh Caisar berjoget lagi rupanya belum juga mereda. Silang pendapat terus bermunculan dari netizen dalam akun Instagram @caisar_yang_belomsempurna. Kini, yang menjadi sasaran hujatan netizen justru lebih banyak mengarah kepada sang istri, Indadari.

Hal tersebut berawal dari komentar Indadari dalam akun @caisar_yang_belomsempurna. Dalam komentar tersebut, Indadari mengungkapkan agar program  cepat Pesbukers bubar. 

"Rindu serindu rindunya...sampe ketemu nanti malam di kajian Rabbanian di Masjid Al Azhar ya suamiku. Aku tau ini gak akan lama...Karena aku gak lihat wajah bahagiamu di sana. Kamu pun selalu pesen minta didoain terus program ini cepat bubar. Insya Allah doa kamu segera terkabul," jelas Indadari, 9 Agustus 2017.

Mendadak kolom komentar Instagram tersebut riuh dengan beragam komentar. Mereka menyoroti kalimat "kamu pun selalu pesen minta didoain terus program ini cepat bubar." Bagi mereka, pernyataan tersebut tak elok diungkapkan Indadari.

Caisar YKS dan istrinya, Indadari (Instagram/@caisar_abukipsmail)

"Mbak @indadari klw gak senang suaminya berada di pb suruh paksa keluarr klw perlu merengek2 samping guling-guling di tanah.. kasihan kali Pak Otis-nya disumpaihin acara PB nya bubar.. etitutnya dijaga loh mbak," sindir akun @rahmatika6366. "Istri macam apa nih @indadari ngedoain rezeki orang kayak gitu?" sindir akun @istana.mall menimpali.

Sebelumnya, Indadari juga sempat mengajak publik untuk tak menonton acara yang menampilkan Caisar. Ia mendoakan agar suaminya itu untuk berhijrah kembali.

"Oya untuk yang mendukung Caisar berhijrah.. sebaiknya ya tidak usah ditonton acaranya, khawatir makin memancing kesedihan, sakit hati dan kebencian yang besar di dalam hati kita semua, padahal hidayah itu di tangan Allah," ungkap Indadari, istri Caisar itu dalam postingan yang ditulis pada 4 Agustus 2017.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin