Sukses

Celeb

Wanita yang Dituding Selingkuhan Enji, Mantan Suami Ayu Ting Ting

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Rumah tangga mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, santer dikabarkan tengah diterpa prahara. Isu perselingkuhan yang dilakukan Enji pun mencuat, sejak screenshoot dari video call Enji dengan seorang wanita bertato tersebar di media sosial.

Sebuah akun gosip bahkan mengunggah postingan wanita yang dituding sebagai selingkuhan Enji tersebut. "Ditinggal sehari ke Medan dan nggak boleh keluar kamar selama enji pulang. Kalau mau apa-apa tinggal nyuruh Mas Subur. Makasih sayang," bunyi tulisan tersebut.

Postingan ini juga dilengkapi dengan gambar Enji dan seorang perempuan tersebut sedang melakukan video call. Seorang netizen pun membocorkan jika nama wanita yang dimaksud adalah Mia Lutfiani. Netizen tersebut bahkan mengaku mengenal sosok Mia.

Setelah Bintang.com telusuri, sosok Mia Lutfiani ternyata berasal dari Karawang, Jawa Barat. Dalam akun Facebook-nya, Mia ternyata cukup sering mengunggah foto dirinya, bahkan foto dengan tato di tangan yang sama persis seperti dalam screenshoot video call-nya dengan Enji.

Sementara itu, istri dari Enji, Rosmanizar seolah acuh dengan beragam tudingan perselingkuhan yang menerpa rumah tangganya. Wanita berhijab ini pun mengunggah potongan ayat suci Alquran seolah menjadi penenangnya yang tengah diterpa fitnah.

Wanita yang dituding jadi selingkuhan Enji, mantan suami Ayu Ting Ting. (Facebook)

"Ya Tuhan, janganlah Engkau jadikan kami sasaran fitnah bagi kaum yang zhalim, dan selamatkanlah kami dengan curahan rahmat-Mu dari tipu daya orang-orang yang kafir (Qs. Yunus 85-86)," tulis Rosmanizar, Kamis (10/8/2017).

Setelah bercerai dengan Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji menikah dengan Rosmanizar di Palembang pada 22 Agustus 2015. Rosmanizar sebetulnya bukan sosok dalam kehidupan Enji, karena ia merupakan teman Enji sejak dahulu.

 

0 Komentar

Belum ada komentar