Sukses

Celeb

Najwa Shihab Tak Akan Tinggalkan Dunia Jurnalistik

Bintang.com, Jakarta Hengkangnya Najwa Shihab dari Metro TV tak menjadikan putri Quraish Shihab ini serta merta akan melepas dunia jurnalistik yang sudah ditekuninya sejak tahun 2000. Najwa mengaku sudah terlalu cinta dengan dunia jurnalistik yang ditekuninya selama 17 tahun terakhir.

‎"Banyak spekulasi macam-macam, saya masih sangat cinta pada dunia jurnalistik. Tidak mungkin terlalu jauh dari dunia kewartawanan," ucap Najwa Shihab, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (10/8/2017).

Ditanya soal keputusannya meninggalkan Metro TV yang sudah membesarkan namanya, Najwa tak ingin terlalu banyak menjawab. Menurutnya yang pasti keputusan itu ‎diambil berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak. 

Dengan mundurnya Najwa, otomatis program Mata Najwa yang dipandunya sejak 2009, juga akan berakhir. "Mata Najwa sudah akan selesai per September, dan memang kedua belah pihak sepakat untuk berakhir. Mata Najwa sepakat untuk berakhir dan akan berakhir," ujar Najwa.

Program televisi yang ditayangkan di Metro TV ini kerap menghadirkan perbincangan antara Najwa dan para tokoh penting dengan berbagai profesinya, seperti pengusaha, politikus, hingga presiden. (Instagram/najwashihab)

Sementara ini, Najwa masih fokus mengurus beberapa episode terakhir Mata Najwa. Nantinya, Mata Najwa akan menampilkan kompilasi tayangan yang pernah mereka angkat sebelumnya.

‎"Kita akan tayangkan kompilasi perjalanan Mata Najwa seperti tadi malam. Minggu depan akan kita tayangkan kompilasi yang berkaitan dengan kemerdekaan karena hari Rabu 16 Agustus. Minggu depannya lagi kompilasi. Semuanya tidak ada yang live, semua kompilasi yang kami anggap berharga," ucap Najwa Shihab.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Dadan Eka Permana
    Editor
    Dadan Eka Permana