Sukses

Celeb

Sempat Vakum Akting, Teuku Wisnu Kini Malang Melintang

Bintang.com, Jakarta Nama Teuku Wisnu melejit bersama Shireen Sungkar saat membintangi sinetron Cinta Fitri yang pernah tayang di SCTV dan Indosiar. Namun tak lama setelah menikah dengan Shireen, Teuku Wisnu sudah jarang berkiprah di dunia hiburan.

Ia lebih fokus memperdalam ilmu agama dan mengurusi bisnisnya. Pria yang akrab disapa Wisnu ini hanya sesekali tampil sebagai presenter program religi di televisi. Meski begitu kita sebenarnya bisa kembali menyimak akting pemeran Farel di Cinta Fitri ini.

Bukan di layar kaca maupun di layar lebar, tapi di dunia maya atau tepatnya lewat sebuah web series. Siapa sangka, bisnis oleh-oleh Malang Strudel yang dimiliki Teuku Wisnu membuatnya kembali ke dunia akting. Selain melihat Malang punya potensi besar dalam mengembangkan bisnisnya, Wisnu memutuskan membuka usaha di Malang diantaranya karena membuat video pariwisata Malang.

Hal tersebut mendapat apresiasi dari Pemda karena ikut membantu mengenalkan Malang kepada wisatawan luar. Keberhasilan bisnis Malang Strudel yang sudah punya lima cabang di Malang dan sekitarnya ternyata mendorong Wisnu untuk membuat web series berupa sitkom (situasi komedi) bertajuk Malang Melintang sebagai bagian dari promosi usahanya sekaligus sebagai sarana hiburan.

Teuku Wisnu

Sitkom Malang Melintang ini tayang tiap hari Selasa di Youtubechannel Malang Strudel sejak awal April lalu. Wisnu sendiri berperan sebagai pemilik Malang Strudel yang rada galak. Ia bermain bersama sejumlah pemain asli Malang, Jawa Timur. Tak hanya tampil di sitkom,

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar kabarnya juga sedang menyiapkan sebuah web series lagi. Tapi kali ini akan lebih menyoroti kehidupan keluarga Teuku Wisnu bersama Shireen Sungkar serta kedua anak mereka, Skenarionya digarap oleh penulis terkenal Asma Nadia dan sedang dalam tahap persiapan.

Teuku Wisnu bersama para fans di Malang Strudel

Jadi, kalau kangen dengan akting Teuku Wisnu yang kini sibuk mengurus usaha oleh-oleh Malang Strudel, kita masih bisa menyimak akting pemain sinetron Cinta Fitri ini di dunia maya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens