Sukses

Celeb

Tak Mau Dibully, Masayu Anastasia Main Film 12.06 Rumah Kucing

Bintang.com, Jakarta Meski sudah banyak film bertema horor tapi ada satu hal yang membuat Masayu Anastasia tanpa ragu menerima tawaran bermain di film 12.06 Rumah Kucing. Ayu pun menceritakan perbedaan utama film Rumah Kucing dengan film horor lainnya.

Film Rumah Kucing ini sebenarnya perpaduan film horor dan drama. Tema utama ceritanya termasuk lagi marak belakangan ini yaitu tentang bully atau pembully-an.

"Ini tentang orang yang sakit hati dan orang yang menyakiti hatinya atau membully-nya nggak sadar kalau ada orang yang sakit dan pengin balas dendam padanya," ungkap Masayu saat berkunjung ke Bintang.com beberaapa waktu lalu.

Masayu berperan sebagai Rosa, orang yang pernah membully teman sekolahnya. Dan belasan tahun kemudian orang yang di bully ternyata mau membalaskan dendamnya dengan menteror keluarga Rosa. "Saya main bareng Adi Nugroho dan berperan jadi suami Rosa dan punya dua orang anak," katanya.

Ada banyak hal yang membuat Masayu Anastasia menerima tawaran bermain di film ini. Salah satunya karena film ini beda dengan film horor lainnya. "Karakter yang aku mainkan juga beda dengan yang pernah aku perankan sebelumnya," aku Masayu.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari