Sukses

Celeb

Tiga Artis Cantik yang Hebohkan Publik

Bintang.com, Jakarta Agustus ini setidaknya ada tiga artis cantik yang menghebohkan publik. Mereka adalah Raline Shah, Najwa Shihab, dan Maia Estianty. Dua soal pekerjaan, sedangkan yang satunya soal keluarga.

Nama Raline ramai dibicarakan soal dirinya yang didaulat menjadi Komisaris Independen Air Asia. Boleh jadi, ini kali pertama seorang artis diangkat sebagai komisaris maskapai penerbangan. Raline bersyukur atas pengangkatannya itu.

"Alhamdulillah ini kesempatan yang baik untuk saya belajar memberi Air Asia sisi pandang yang lain karena saya dari bidang yang lain juga," ungkap Raline di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selain itu, satu yang tak bisa dibohongi adalah kesehatan kulit. Karena kulit memerlukan asupan nutrisi. Dan yang tidak kalah penting adalah olahraga serta sosialisasi dengan lingkungan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Berbeda dengan Raline, Najwa Shihab justru mengumumkan pengunduran dirinya dari program Mata Najwa dan Metro TV. Pengunduran Najwa cukup menyita perhatian publik. Hal tersebut terjadi karena program tersebut disukai publik.

"Yang membuat keputusan ini berat diambil adalah karena tim Mata Najwa sudah seperti keluarga. Saya 17 tahun di Metro TV, itu tempat saya memulai segala sesuatunya. Ini keputusan yang sangat sulit, tapi sekali lagi, keluarga itu walau tidak bersama, hatinya selalu bersama-sama," tutur Najwa di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (9/8/2017).

Program televisi yang ditayangkan di Metro TV ini kerap menghadirkan perbincangan antara Najwa dan para tokoh penting dengan berbagai profesinya, seperti pengusaha, politikus, hingga presiden. (Instagram/najwashihab)

Sementara itu, Maia Estianty mengungkapkan jika neneknya, Siti Oetari, merupakan istri pertama Presiden Soekarno. Pernyataan Maia cukup membuat heboh publik. Selama ini publik banyak yang tahu soal keluarga Maia. Siti Oetari merupakan putri pahlawan nasional Tjokroaminto, sedangkan ayah Maia, Harjono Sigit, anak dari Siti Oetari.

"My grandmother, Oetari Tjokroaminoto was the first wife of the first president of Indonesia, Soekarno...Nenek saya ini, Oetari Tjokroaminoto adalah istri pertama Presiden Ri yang pertama, Soekarno," ungkap Maia sebagai keterangan foto, Rabu (9/8/2017).

Maia Estianty  dengan Siti Oetari, neneknya (Instagram/@maiaestiantyreal)

Di mata para penggemarnya, baik Raline Shah, Najwa Shihab, serta Maia Estianty sosok yang menginspirasi.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin