Sukses

Celeb

Cabut Gugatan Cerai, Angelina Jolie dan Brad Pitt Akan Rujuk?

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kabar mengejutkan sekaligus bahagia datang dari Angelina Jolie. Lantaran aktris kelahiran 4 Juni 1975 ini tiba-tiba mencabut gugatan cerainya pada sang suami, Brad Pitt.

Seperti yang dikabarkan dari US Weekly, berbagai sumber mengatakan jika pasangan yang bertemu di film Mr. & Mrs. Smith ini tidak lagi melanjutkan proses cerai. "Proses perceraian dihentikan. Mereka tidak melakukan apapn untuk mempercepat proses perceraian beberapa bulan," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari Dailymail.

Kabarnya Angelina Jolie memberikan kesempatan kedua pada Brad setelah aktor berwajah tampan itu berhenti mabuk-mabukan. Saat wawancara dengan GQ bulan Mei lalu, Brad Pitt mengaku jika sudah mengganti minuman alkoholnya dengan jus kranberi.

Melansir dari Ace Showbiz, kabar rujuknya Angelina Jolie dan Brad Pitt muncul setelah Joli kerap meminta bantuan Pitt untuk mengatasi berbagai masalah. Termasuk tentang mengasuh keenam anak mereka. Seorang sumber mengatakan jika mengatakan bahwa Jolir tak sedang menyelesaikan berbagai masalah.

Angelina Jolie dan Brad Pitt. (AFP/Robin Marchant/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Enam orang anak, pindahan, dan banyak pekerjaan membuat Jolie tampak pusing. “Yang terjadi saat ini adalah Jolie tak sedang berada di tempat yang benar, dan memulai untuk menyelesaikan semuanya,” ujar sumber pada Radar Online.

Seperti diketahui, Angelina Jolie dan Brad Pitt resmi menikah pada tahun 2014. Mereka mempunyai enam orang anak. Tapi setelah dua tahun menikah, Jolie tiba-tiba mengajukan gugatan cerai.

0 Komentar

Belum ada komentar