Sukses

Celeb

Keluarga Warkop DKI Reborn Selalu Ada untuk Tora Sudiro

Bintang.com, Jakarta Tertangkapnya Tora Sudiro karena penyalahgunaan obat dumolid mengejutkan banyak pihak. Tidak terkecuali para pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, seperti Ambimana Arysatya, Vino G Basitan, dan Indro Wa‎rkop. Mereka prihatin dengan apa yang menimpa Tora.

Abimana mengatakan, ‎ Tora adalah peribadi yang menyenangkan. Namun dia tak dapat menjawab masalah yang dihadapi Tora, hingga memutuskan mengonsumsi dumolid. Terkait pertanyaan itu, Tora sendiri yang bisa menjelaskan.

‎"Tora selalu bergembira. Tora itu orangnya bergembira selalu. Nanti kalau dia sudah pulang, kita jawab pertanyaan itu," ujar Abimana Aryasatya, di sela-sela peluncuran aplikasi Warkop DKI Reborn - AR, di Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017).

Vino menambahkan, Tora lah yang menyemangati mereka dalam menjalani promo film Wakrop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Ada atau tanpa Tora, mereka tetap solid sebagai keluarga, seperti yang tercermin dalam diri Warkop DKI.

 

"Di belakang kita ini ada Tora yang menyemangati kita. Justru Tora akan sedikit kesal, marah kalau kita malas-malasan promo. Makanya nggak ada yang berubah dari kita. Karena kita akan tetap sama-sama. Tetap solid. Memang ada atau nggak (Tora) di samping kita namanya sahabat, keluarga selalu sama-sama," papar Vino.

Indro Warkop, Vino G Bastian, dan Abimana Aryasatya tidak bisa menjelaskan secara gamblang bantuan yang akan diberikan kepada Tora, terkait kasusnya. Namun‎ sebagai keluarga, mereka akan sekuat tenaga membantu Tora Sudiro. "We are family, kira-kira anda bantu nggak kalau (keluarga) kena musibah? Ya sudah terjawab," pungkas Indro Warkop.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari