Sukses

Celeb

Ucapan Duka Cita untuk dr Ryan Thamrin datang dari Los Angeles

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Meninggalnya dr Ryan Thamrin membuat Cinta Laura ikut kehilangan. Saat ini Cinta Laura masih berada di Los Angeles untuk meniti karier di Hollywood.

Meski tidak terlampau dekat, namun beberapa kali Cinta Laura bertemu dengan dr Ryan Thamrin semasa hidup. Pertama kali Cinta bertemu dengan dr Ryan Thamrin di sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta.

"Beberapa kali ketemu dr OZ dan jadi bintang tamu. Aku pertama ketemu dr Ryan waktu acara Meet Alvin di Metro TV, 4 tahun yang lalu," tulis Cinta Laura melalui pesan aplikasi pada Bintang.com, Sabtu (5/8/2017).

Pertemuan pertama itu ternyata memberikan kesan pada Cinta Laura terhadap sosok dokter yang kerap disebut dokter ganteng tersebut.

"DokterRyan orangnya sangat baik dan educated jadi aku senang kalau ngobrol dengan almarhum," tulis Cinta Laura lebih lanjut.

Setelah pertemuan pertama yang berkesan, Cinta Laura tidak menolak saat ia diminta untuk menjadi bintang tamu di acara dr OZ Indonesia. Cinta juga mengungkapkan, dirinya berusaha untuk bisa kembali menjadi bintang tamu di program yang dipandu dr Ryan Thamrin tersebut. Namun rupanya takdir berkata lain. Saat Cinta Laura masih berada di Los Angeles, ia mendengar kabar meninggalnya dr Ryan Thamrin.

"Rest in peace, dr Ryan Thamrin," tulis Cinta Laura mengakhiri pesannya.

0 Komentar

Belum ada komentar