Sukses

Celeb

Istri Caisar, Indadari: Sakit Psoriasis Saya Sudah Sembuh

Bintang.com, Jakarta Nama Caisar YKS dan Indadari kembali mencuat ke publik. Hal tersebut seiring kembalinya Caisar dalam dunia hiburan di Tanah Air. Tampilnya Caisar dalam sebuah acara di televisi menimbulkan berbagai komentar, khususnya untuk membiayai istrinya yang sempat diberitakan mengidap penyakit psoriasis.

Ramainya pembicara itu membuat Indadari angkat bicara. Melalui video berdurasi singkat dalam akun Instagram pribadinya, perempuan bercadar itu memberikan klarifikasi menyangkut dirinya dan sang suami. Ia membantah jika dirinya sedang menderita kanker.

"Bukan karena saya sakit kanker atau sakit parah lainnya. Bahkan, sakit psoriasis saya Alhamdulillah sudah sembuh. Saya sehat walafiat. Dan sama sekali tidak ada kaitannya dengan pilihan Ceasar untuk berjoget dengan saya sakit. Karena Alhamdulilah saya sehat walafiat. Saya terharu dengan ada yang mau donasi. terimakasih atas perhatiannya semoga Allah balas dengan kebaikan. Saling mendoakan ya," jelas Indadari.

Indadari menegaskan, saat ini dirinya baik-baik saja dan sehat walafiat. Menurut mantan istri Lucky Hakim itu, dirinya sempat masuk rumah sakit, bukan karena kanker.

 

Terima kasih atas doa n perhatiannya.. Jazaakumullah khayraan..

Sebuah kiriman dibagikan oleh indadari (@indadari) pada

"Assalamualaikum, terima kasih buat semuanya yang sudah mendoakan saya. Alhamdulillah, saya sehat walafiat. Walaupun kemarin saya memang masuk rumah sakit karena ada satu kejadian yang mengharuskan saya dirawat di IGD dan menginap semalam di rumah sakit," ungkap Indadari.

Sebelumnya, Indadari sempat ramai diberitakan menderita penyakit psoriasis atau penyakit kulit. Akibat penyakit tersebut, Indadari sempat minta agar Caisar YKS berpoligami. Namun, Caisar menolak permintaan tersebut sang istri yang dinikahinya pada 5 April 2014 lalu.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin