Sukses

Celeb

Sinetron Berkah Cinta Happy Ending, Fans Baper Pinta Season 2

Bintang.com, Jakarta Sejak sinetron produksi Sinemart pindah rumah ke SCTV pada 20 Februari lalu, ada dua sinetron yang masih tayang sampai dengan pekan lalu yaitu Anak Langit dan Berkah Cinta. Tapi mulai pekan ini tinggal Anak Langit yang masih bertahan. Berkah Cinta akhirnya sudah tamat pada 14 Juli kemarin.

Sinetron yang dibintangi Irish Bella, Giorgino Abraham dan Donny Michael ini berakhir dengan cerita bahagia alias happy ending. Pada episode terakhirnya, Tama (Donny Michael) dan Eros (Giorgino Abraham ) yang sebelumnya bertukar tubuh usai mengalami kecelakaan akhirnya kembali dalam wujud asli mereka masing-masing.

Tania (Irish Bella) juga bisa kembali bersama dengan suami tercintanya, Eros. Kejahatan yang dibawakan karakter antagonis, seperti Tama dan Karin (Eva Anindita) akhirnya mendapatkan ganjaran. Pembunuh ayah Tania dan Eros yang tak lain adalah Tama juga sudah terbongkar.

Karin yang selama ini selalu menyiksa dan menindas Tania mendapatkan balasannya. Kedua kaki Karin diamputasi karena ditabrak oleh Tama saat masih dalam wujud Eros. Untuk mempertanggungjawabkan beragam kejahatannya, Tama pun harus mendekam di dalam penjara. Tama yang biasanya kejam dan galak akhirnya bisa menjadi orang yang baik hati dengan merelakan Tania berbahagia bersama Eros.

Keluarga Eros dan Tania akhirnya bisa menikmati hidup tenang tanpa ancaman dari keluarga Tama. Namun kebahagiaan Eros dan Tania justru membuat para penggemar dan netizen sedih. Mereka baper melihat kebahagiaan Eros dan Tania yang baru bisa terwujud di akhir cerita Berkah Cinta.

 

Selesai

Sebuah kiriman dibagikan oleh BERKAH CINTA SCTV (@berkahcintasctv) pada

Netizen berharap akan ada season yang kedua untuk melanjutkan cerita ini. Berakhirnya Berkah Cinta membuat slot tayangnya untuk sementara ini digunakan Putri Titipan Tuhan. SCTV sudah mempersiapkan sejumlah sinetron baru setelah Berkah Cinta tamat.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens