Sukses

Celeb

Polisi Tangkap Pretty Asmara Terkait Narkoba

Bintang.com, Jakarta Awan hitam menyelimuti dunia selebritis tanah air. Secara beruntun para pelaku industri hiburan tanah air harus berurusan dengan hukum karena kasus penyalahgunaan narkoba. Setelah Ammar Zoni, lalu Axel Matthew, kabar berikutnya adalah Pretty Asmara.

Artis wanita berbadan tambun itu menurut kabar ditangkap oleh jajaran petugas dari Polda Metro Jaya di sebuah hotel. Dan oleh Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya, kabar penangkapan Pretty Asmara tersebut dibenarkan.

"Iya benar (ditangkap kasus narkoba)," kata Argo Yuwono saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Selasa (18/7).

Namun, informasi lebih lanjut Argo Yuwono belum bisa memberikan secara rinci. Ia masih belum mengetahui pasti di hotel mana Pretty Asmara diringkus karena narkoba tersebut. Pihaknya masih mendalami kasus ini.

Rekan selebritis jenguk Julia Perez di RSCM (Deki Prayoga/bintang.com)

"(Ditangkap) di sebuah hotel, cuma belum tahu jelas nama hotelnya. Nanti (aja) selengkapnya," tukas Argo Yuwono.

Pretty Asmara merupakan artis kelahiran Lumajang, Jawa Timur, 27 September 1977. Beberapa film dan sinetron pernah dibintangi olehnya seperti Kejar Amerika, Tina Toon dan Lenong Bocah The Movie, Saras 008, dan lainnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Dadan Eka Permana
    Editor
    Dadan Eka Permana