Sukses

Celeb

3 Tahun Menduda, Ferdi Ali Resmi Menikah Lagi

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Ferdi Ali hadir dengan kabar bahagia. Setelah tiga tahun menyandang status duda, bintang sinetron tersebut akhirnya kembali menemukan tambatan hati. 

Sebagaimana informasi yang beredar, bintang sinetron Raden Pamanah Rasa ini telah resmi menyunting kekasihnya. Akun Lambe Turah mengunggah video saat proses ijab qabul sedang berlangsung.

Dalam video tersebut, proses ijab qabul berlangsung lancar. Pasangan itu duduk berdampingan dengan berbalut busana pengantin warna putih. Adapun dalam rekaman itu Ferdi menyebutkan nama Raden Silvi Setiani sebagai wanita yang kini menjadi istrinya.

Untuk menyunting sang pujaan hati, Ferdi menyerahkan mas kawin berupa dua keping emas seberat 25 gram dan seperangkat alat salat yang dibayar tunai. Ferdi pun tampak mantap mengucapkan ijab qabul.

 

A post shared by Ferdi Ali (@ferdiali56) on

Sebelumnya, Ferdi Ali adalah suami dari pesinetron Shasya Yunisha. Sayangnya, pernikahan yang baru dikaruniai satu orang anak itu harus berakhir setelah kepergian sang istri.

Shasya Yunisha meninggal dunia akibat penyakit kanker yang diderita. Bahkan beberapa hari sebelum menikah dengan Raden Silvi Setiani, Ferdi Ali masih sempat mengunjungi makam mendiang istri.

 

0 Komentar

Belum ada komentar