Sukses

Celeb

School 2017 Lebih Segar dan Bertabur Bintang Baru

Bintang.com, Jakarta School 2017, drama yang telah dibuat beberapa season ini memiliki penggemar fanatik. Tak heran jika School 2017 layak dinanti. Bintang-bintang muda Kim Sejeong Gugudan, Kim Jung Hyun, Jang Dong Yoon, Seol In Ah siap memberi kisah tentang cita-cita, persahabatan, dan cinta.

Drama School 2017 mulai tayang senin (17/7/2017). Drama ini dipercaya menjadi batu loncatan untuk kesuskesan artis pendatang baru. Karena itu, setiap pendatang baru akan diperhatikan dengan seksama. Kali ini dertean pendatang baru sangat panjang, seperti Kim Jung Hyun, Jang Dong Yoon, Seol In Ah, Park Se Wan, Seo Ji Hoon, SF9’s Rowoon, Ha Seung Ri, and Kim Hee Chan.

Konflik Schoool 2017 masih berpusat pada sistem pendidikan di Korea. Persoalan yang ditampilkan adalah penggolongan siswa berdasarkan rangking. Sebenarnya ini kisah klasik, namun selalu menarik karena diangkat dari kehidupan sehari-hari.

Sutradara Park Jin Suk menyatakan School 2017 akan menghadapi masalah pendidikan dan konflik yang dihadapi siswa pada tahun 2017. "Untuk mencerminkan tren saat ini, drama tersebut akan menunjukkan kepada Ra Eun Ho (Kim Sejeong) yang mencoba masuk ke perguruan tinggi dengan webtoon-nya," ujarnya seperti dikutip Soompi.

Drama School 2017 juga akan membahas rambut dan makeup siswa masa kini. "Peraturan sekolah menengah Korea tentang gaya rambut telah dilonggarkan. Juga ikuti kisah pahlawan sekolah misterius dan usaha para guru untuk menangkap 'pahlawan' ini, karena akan keseruan drama," katanya.

0 Komentar

Belum ada komentar