Sukses

Celeb

Klip Louis Tomlinson Libatkan Harry Styles?

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Para member One Direction makin bersemangat menggarap project solo mereka. Dalam waktu dekat, akan ada karya baru yang dijanjikan Louis Tomlinson.

Sebelumnya Louis telah memulai debutnya dengan single Just Hold On bersama Steve Aoki. Kini ia meneken kontrak dengan Epic Records, label rekaman yang masih bernaung di bawah Sony Music.

Seperti yang dibocorkan lewat Instagram, Louis akan hadir dengan single berjudul Back To You 21 Juli mendatang. Namun sebuah rumor beredar dan sempat menghebohkan para penggemar.

Video klip Back To You diduga bakal melibatkan salah satu member 1D, yakni Harry Styles. Hal tersebut membuat heboh karena keduanya kerap dikabarkan punya kedekatan khusus. Bahkan para fans memiliki sebutan khusus Larry, yang merupakan gabungan nama Louis dan Harry.

Harry Styles bantah bintangi klip Louis Tomlinson (AFP)

Hal tersebut sampai juga ke telinga awak media di luar sana. Saat ditanya tentang hal ini, Harry Styles akhirnya memberikan jawabannya di Capital FM.

"Yang kutahu, aku tak ada di video klip itu," jawab Harry Styles. "Kecuali seseorang memakai tanganku tanpa izin. Tidak, itu tidak benar," ujarnya. Dugaan netizen tentang terlibatnya Harry di klip Louis Tomlinson memang tak memiliki bukti. Kita tunggu saja 21 Juli mendatang.

0 Komentar

Belum ada komentar