Sukses

Celeb

Fakta Kecelakaan Tio Pakusadewo

Bintang.com, Jakarta Tio Pakusadewo mengalami kecelakaan lalu lintas pada Sabtu (15/7/2017) malam. Motor yang dikendarainya ditabrak dari posisi belakang sebuah mobil. Akibat kejadian tersebut, kaki Tio Pakusadewo terluka dan harus dipasang pen lantaran terjadi patah tulang lunak.

Aktor senior tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan. Dalam unggahan videonya terlihat kaki sebelah kanan Tio yang terluka. Ia juga sempat diopname di rumah untuk mendapatkan perawatan.

Saat ini, kondisi Tio Pakusadewo sudah mulai membaik dan menjalani perawatan di rumah. Bintang.com mencatat sejumlah fakta dari insiden kecelakaan yang dialami Tio Pakusadewo.

1. Mengendarai motor

Insiden kecelakaan tersebut terjadi saat Tio Pakusadewo mengendarai motor. Motor memang menjadi salah satu kendaraan favorit Tio untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Kemacetan di Ibukota tentu membuat masyarakat ingin lebih efisien dalam menggunakan waktu.

2. Ditabrak di bagian belakang

Tio Pakusadewi mengalami kecelakaan lalu lintas. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut informasi yang diperoleh dari rekan-rekannya, Tio Pakusadewo ditabrak di bagian belakang oleh sebuah mobil. Hal tersebut tentu membuat motor yang dikendarai Tio oleng dan jatuh.

3. Lampu motor tidak berfungsi

Tio Pakusadewo. (Andy Masela/Bintang.com)

Salah satu penyebab kecelakaan yang dialami Tio Pakusadewo adalah lampu motornya tidak berfungsi. Tio bahkan berpesan pada para bikers, untuk memperhatikan fungsi lampu motor, agar kejadian yang dialaminya tidak terjadi pada orang lain.

4. Luka dijahit dan patah tulang

Dalam insiden kecelakaan tersebut, disebutkan rekan Tio, ada sejumlah luka di bagian kaki. Bahkan dokter harus mengambil tindakan dengan menjahit luka tersebut serta memasang pen pada bagian tulang lunak Tio Pakusadewo yang patah.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan