Sukses

Celeb

Terjawab, Iqbaal CJR Akan Perankan Karakter Dilan

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sebuah film layar adaptasi novel best seller berjudul Dilan menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu. Selain filmnya, sejak beberapa bulan terakhir banyak penggemar dibuat penasaran siapa sosok aktor yang memerankan Dilan.

Di media sosial, karakter Dilan menjadi daya tarik. Sebagai tokoh utama, sejumlah nama aktor disebut-sebut cocok memerankan karakter Dilan. Nama seperti Jefry Nichol, Adipati Dolken, Gusti Rayhan, Iqbaal (CJR) digadang-gadang menjadi Dilan.

Dalam jumpa pers memperkenalkan para cast film Dilan, seluruh pemain dihadirkan termasuk siapakah pemeran Dilan di film garapan sutradara Fajar Bustomi tersebut.

Nama Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, personil CJR dipercaya sebagai aktor yang memerankan karakter Dilan oleh penulis Novel, Pidi Baiq serta sang sutradara Fajar Bustomi.

Sejak ramai dibicarakan bahwa Dilan akan diangkat ke layar lebar, ramai di media sosial menggadang-gadang para aktor tampan untuk menjadi pemerannya. Mereka adalah Jefry Nichol, Adipati Dolken, Gusti Rayhan, Iqbaal (CJR). (Adrian Putra/Bintang.com)

"Untuk karaker Dilan, kita nunggu setahun bahkan bergonta-ganti. Karakter Dilan ini gak biasa, memang dia anak tentara tapi dia cerdas. Kita cari sekian lama, gonta ganti dalam casting. Dan yang tepat ya dapatkan Iqbaal. Dia kelas dua SMA, bukan Bule, lahir di Bandung, orang Bandung, dia cukup cerdas menjadi Dilan," ucap Fajar Bustomi dalam jumpa pers film Dilan di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

0 Komentar

Belum ada komentar