Sukses

Celeb

Kerap Dihujat, Kim Kardashian Sindir Para Haters

Bintang.com, Jakarta Kim Kardashian dikenal sebagai selebriti Hollywood yang penuh sensasi. Banyak pihak yang beranggapan jika istri Kanye West ini hanya mengandalkan bentuk tubuhnya yang seksi.

Walaupun kerap dihujat namun Kim Kardashian terlihat tidak peduli. Ia pun membalas hujatan dengan prestasi. Lantaran Kim dinobatkan menjadi selebriti dengan bayaran termahal tahun 2017 versi Forbes.

Bahkan wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini sempat menjadi cover dari majalah Forbes. "Sebuah kehormatan bagiku bisa menjadi cover majalah Forbes. Aku tak pernah bermimpi jika ini bisa menjadi kenyataan. Dan aku tahu ayahku akan sangat bangga. #NotBadForAGirlWithNoTalent," tulis Kim saat itu.

Seperti yang dilansir dari Cosmopolitan Inggris, Kim masuk dalam daftar 100 selebriti dengan bayaran tertinggi. Kabarnya penghasilan terbesar Kim berasal dari reality show Keeping Up With The Kardashians.

Setiap season, para keluarga Kardashian dapat menghasilkan US$ 10 juta per season. Bearti setiap anggota keluarga Kardashian menerima uang sebesar US$ 500 ribu.

Tapi penghasilan Kim bukan dari reality show saja, ia juga mempunyai aplikasi game. Game itu sendiri sudah menghasilkan US$ 71 juta. Kim Kardashian mendapatkan 40% dari penghasilan game tersebut.

Selain itu, Kim Kardashian juga mempunyai bisnis di bidang kecantikan. Ia baru-baru ini merilis produk kosmetik yang diberi nama KKW Beauty. Tak perlu waktu lama, produk itu langsung terjual dalam hitungan menit.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade