Sukses

Celeb

Jaz Ingin Galau Dulu Sebelum Rilis Album

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Penyanyi Jaz sudah memiliki rencana kedepan soal karir bermusiknya. Sukses dengan lagu Dari Mata dan Kasmaran, pria 24 tahun itu sudah memulai ancang-ancang untuk membuat sebuah album.

"Next project pengennya sih album, tapi karena Jaz baru ngeluarin satu single bulan lalu. Jadi mungkin Jaz pengen ngeluarin satu single lagi di akhir tahun ini. Dan album insya allah di tahun depan," ungkapnya di kawasan Serpong, Tangerang, Banten, Senin (17/7/2017).

"Jadi sebenarnya akhir tahun ini Jaz lebih ke, 'ayo dong album-album'. Akhirnya Jaz mikir kalau ngeluarin album sekarang, (single) Kasmaran-nya sayang karena baru keluar. Jadi lebih ngeluarin single dulu. Maybe next year kita ngeluarin album, at least tahun depan ada sesuatu," jelasnya melanjutkan.

Dan, berbicara mengenai single ketiga sebelum nantinya mulai memproduksi album, pria kelahiran Brunei Darussalam tersebut berencana menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Jika dua single sebelumnya bertemakan jatuh cinta, di single ketiganya Jaz ingin membawa penikmat musiknya bergalau ria meski dengan nuansa musik yang up beat.

Jaz siapkan single baru bertema ballad (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Single ketiga nanti mungkin lagu saya sendiri. Mungkin galau, tapi nggak dibawa galau, masih dibawa happy," pungkas Jaz.

0 Komentar

Belum ada komentar