Sukses

Celeb

Mimpi dan Harapan Konspirasi dalam Bermusik

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Tak berlebihan jika julukan super band disematkan kepada Konspirasi. Tengok saja jajaran personel yang ada di dalamnya. Marcell Siahaan yang sudah dikenal sebagai penyanyi pop. Edwin Marshal sang gitaris Cokelat. Romy Sophiaan bassist The Acid, serta Che vokalis Cupumanik. Mereka berempat berkonspirasi‎ mengusung musik cadas raya grunge.

Seperti kebanyakan band lain, Konspiriasi punya harapan dan impian dalam kiprahnya di industri musik. Selain terus mengukir prestasi, mereka ingin terus disiplin dalam menelurkan album.

"Saya senang Konspirasi dipandang sebelah mata, tak digubris, nggak apa-apa. Justru itu tantangan buat kita. Tapi sejauh ini menyenangkan justru ada aspirasi. Mimpinya semoga kita disiplin keluarkan album sih. Kayaknya itu sih mimpi manis jadi anak band,"‎ ujar Che, vokalis Konspirasi kepada Bintang.com.

‎Ditambahkan Marcell, bagaimana mengemas band ini ke depannya juga menjadi PR bagi mereka. Apalagi, Konspirasi tengah berkutat dengan manajemen yang baru. "Kita lebih ke fokus yang belum kesampaian," kata Marcell.

Mimpi dan harapan Konspirasi (Bambang E Ros/Bintang.com)

Berbagai projek juga tengah disiapkan Konspirasi. Selain mempersiapkan single kedua yang dirilis dalam waktu dekat, Konspirasi juga akan‎ konser bareng d'Masiv dan berbagi panggung dengan band Metal Siksa Kubur.

‎"Band metal underground, disatukan itu menarik. Bayangkan kalau penonton grunge dan dead metal disatukan. Nanti kami akan merilis single kedua di Agustus akhir mungkin‎," pungkas Edwin Marshal, gitaris Konspirasi.

0 Komentar

Belum ada komentar