Sukses

Celeb

Coba Mobil Balap, Chris Hemsworth Alami Kecelakaan

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Baru-baru ini Chris Hemsworth mengalami kecelakaan saat ia mencoba mobil balap di New York City ePrix. Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, ia kehilangan kontrol dan mobilnya berputar.

Hal tersebut dapat dilihat dari kicauan akun Twitter milik Formula E. "James Hunt crashes the #FormulaE car! Watch Chris Hemsworth go for a spin #dontcrackunderpressure," kicau akun tersebut.

Tentu saja yang dimaksud bukan James Hunt. Dalam kecelakaan tersebut, Chris Hemsworth tidak mengalami luka sedikit pun. Mobil yang dikendarinya juga tidak mengalami kerusakan yang bearti.

Pemain film Thor ini memang sudah tidak asing dengan dunia balap. Pasalnya ia pernah bermain dalam film Rush yang dirilis pada 2013.

Pada film itu, Chris Hemsworth memerankan pembalap asal Inggris, James Hunt. Seperti diketahui, Hunt pernah menjadi juara Formula One pada 1976, kemudian pensiun pada 1979.

Namun sayangnya, saat film yang menceritakan persaingan antara Niki Lauda dan James Hunt ini rilis, Hunt sudah meninggal. Tampaknya Chris Hemsworth sangat suka dengan dunia balap. Pada Mei lalu, ia terlihat menghadiri Formula One GP Monaco.

0 Komentar

Belum ada komentar