Sukses

Celeb

Disekap Oknum Polisi, Anak Jeremy Thomas Pulang Tanpa Bajunya

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kala disekap oleh oknum polisi, Axel Matthew Thomas, anak Jeremy Thomas diduga mengalami penganiayaan dan intimidasi. Bahkan, beberapa barang yang saat itu dipakainya pun dilucuti oleh beberapa orang oknum tersebut.

Tindakan penangkapan disertai penyekapan serta penganiayaan yang dilakukan oleh oknum polisi yang belakangan diketahui berasal dari satuan Polres Bandara Soekarno Hatta tersebut dilakukan sekitar empat jam.

"(Penyekapan) sekitar 3 sampai 4 jam," kata Jeremy Thomas di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (17/7).

Menurut Jeremy, ada tindak pelanggaran prosedur dalam kejadian ini. "Ini penganiayaan dan pengambilan paksa atau pencurian dengan kekerasan karena handphone, sepatu, ikat pinggang, dompet dan bajunya dilucuti," lanjutnya.

Saat Jeremy Thomas menuju lantai atas hotel, ia melihat putranya bersama beberapa orang sedang turun. Saat itu kondisi sang anak sudah berada dalam keadaan yang babak belur.  (Adrian Putra/Bintang.com)

Kepada Jeremy, Axel mengaku mendapatkan perlakuan yang melanggar hak asasi manusia. Bahkan dengan mata kepala sendiri, Jeremy menyaksikan anaknya keluar digiring oleh oknum polisi dengan wajah penuh luka.

"Juga, Axel pulang dengan kondisi baju bukan baju dia. Sepatu juga dia menggunakan sandal (hotel) Kristal. Ini menunjukkan bukti bahwa penyekapan itu terjadi," tandas Jeremy Thomas.

0 Komentar

Belum ada komentar