Sukses

Celeb

Anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis Akan Lahir di Momen Natal?

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sandra Dewi tengah mangandung buah cintanya dengan Harvey Moeis. Saat ini, usia kehamilan Sandra pun sudah memasuki empat bulan. Jika tak ada aral, anak pertama dari pasangan yang menikah pada 8 November 2016 lalu itu akan lahir di akhir 2017 mendatang.

Sandra bahkan menyebut, jika Natal tahun ini bakal menjadi yang terbaik untuknya dan Harvey. Apalagi kalau bukan lantaran akan bertambahnya anggota baru di keluarga kecil mereka, yang menurut prediksi lahir 161 hari lagi.

"161 days until Christmas 🎄❄️☃️❄️🎄❄️🤶🏻🎅🏼. This year will be the best christmas ever for us 🎄❄️☃️🤶🏻🎅🏼," tulis Sandra Dewi, Senin (17/7/2017).

Pengumuman Sandra tentang prediksi hari lahir sang buah hati pun disambut antusias para pengikutnya di Instagram. Mereka turut berbahagia dan mengaku tak sabar melihat Sandra, Harvey dan anaknya kelak di hari Natal.

Sandra Dewi memberi isyarat anaknya lahir di momen Natal. (Instagram/sandradewi88)

"Wow baby-nya lahir December ya? So happy banget pasti christmasnya," komentar akun selinalang. "Cweet couple 😘😘 cant wait to see ur big xmas present!! Kyaaaa 😍😍😍," sambung akun imelsd_83.

Beberapa waktu lalu, Sandra Dewi juga sudah mengecek jenis kelamin dari sang buah hati. Dilihat dari tagar yang diberikan di postingannya, Sandra dan Harvey Moeis kemungkinan akan memberikan nama anak mereka dengan inisial RM. Kira-kira perempuan atau laki-laki ya anak Sandra Dewi kelak? 

0 Komentar

Belum ada komentar