Sukses

Celeb

Kenangan Bunda, Julia Perez Ingin Tunaikan Ibadah Haji

Bintang.com, Jakarta Semasa hidupnya ada beberapa keinginan yang diidamkan oleh mendiang Julia Perez. Diantaranya adalah keinginan untuk menunaikan rukun Islam yang kelima; pergi haji ke tanah suci.

Begitu penuturan Sri Wulansih ibunda Jupe saat ditanya apa saja hal yang diinginkan Jupe namun belum yerwujud hingga ajal menjemput. "Kalau soal pergi ke tanah suci Yuli sudah beberapa kali, namun untuk menunaikan ibadah haji memang belum. Dan dia pengen banget untuk naik haji," kata Sri ketika disambangi di kediamannya Cibubur, Jakarta Timur, Senin (17/7/2017).

Masih teringat jelas seperti apa Jupe dengan kekuatannya menunaikan ibadah umroh beberapa bulan sebelum dirawat intensif di rumah sakit. "Karena kondisinya sudah tak prima lagi, ia harus dibawa dengan kursi roda. Dia bersemangat menjalankan semua rukun dan syarat umroh. Kalau ingat itu saya jadi kasihan," kenangnya.

Namun keinginan tinggal keinginan, Sang Pencipta lebih dahulu memanggil Jupe. Setelah dirawat sekian lama di rumah sakit, pelantun tembang 'Aku Rapopo' itu harus pergi selamanya.

Keluarga ke Makam Julia Perez (Nurwahyunan/bintang.com)

Saat menunaikan ibadah umroh untuk yang terakhir kalinya itu, masih menurut Sri, salah satu doa yang dipanjatkan anaknya adalah soal penyakit. "Dia selalu berdoa agar diberikan kesembuhan. Namun ternyata penyakit yang bersarang di tubuhnya lebih agresif. Yuli pun harus pergi meninggalkan kami semua," katanya.

Sri berdoa agar Yang Maha Kuasa memberikan tempat terbaik untuk arwah Julia Perez. "Dia sudah dipanggil Allah SWT. Hanya doa yang bisa kami panjatkan semoga dia diberi Allah tempat yang terbaik," harapnya.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Edy Suherli
    Author
    Edy Suherli
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin