Sukses

Celeb

Bukti Julia Perez Selalu di Hati Gaston Castano

Bintang.com, Jakarta Jelang acara peringatan 40 hari meninggalnya Julia Perez, Gaston Castano berziarah ke makam almarhumah di TPU POndok Ranggon, Jakarta Timur. Mengenakan kaus putih dibalut jaket dan celana hitam, Gaston didampingi manajer Jupe, Markoneng. Kehadiran Gaston itu kemudian diunggah dalam akun Instagram @markonengjtown, Senin (17/7/2017).

"Ziarah ke makam almarhumah @juliaperrezz sebelum 40 harian bersama mantan suaminya @gastoncastano32 🤗💐," tulis Markoneng sebagai keterangan foto.

Kehadiran Gaston, bukti jika Julia Perez selalu berada di hatinya. Hal tersebut sempat ia ungkapkan saat Jupe meninggal dunia yang kemudian diunggahnya dalam akun Instagram pribadinya @gastoncastano32. Gaston juga menyebut Jupe satu-satunya wanita di dalam hidupnya.

"Selamat jalan kekasih yang selalu ada dihatiku... meskipun kita tidak bersama tapi kamu selamanya dihatiku. Senyum dan Tawa kamu Akan selalu Aku ingat selamanya.... Terima kasih atas semua kenangan Dihidupku, Terima kasih atas support yang selalu kamu berikan sama aku. Kamu satu2nya wanita didalam hidup Aku yang selalu Aku kenang ❤️ Descansa en paz my tiger 🙏🏼 @juliaperrezz," tulis Gaston Castano sebagai keterangan foto, 10 Juni 2017 lalu.

Ria Irawan menyerahkan buku Yasin kepada Sri Wulansih, ibunda almarhumah Julia Perez (Nurwahyunan/Bintang.com)

Gaston dan Jupe tampak tersenyum bahagia dalam foto tersebut. Gaston mengenakan kemeja putih dibalut celana warna senada, sedangkan Jupe mengenakan busana merah.

Julia Perez meninggal dunia pada 10 Juni 2017. Sebelum meninggal dunia, Gaston Castano sempat menjenguk Jupe di rumah sakit.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin