Sukses

Celeb

Ria Irawan Serahkan Buku Yasin untuk Keluarga Julia Perez

Bintang.com, Jakarta Ria Irawan menyerahkan buku yasin untuk peringatan 40 hari meninggalnya Julia Perez. Ada 300 buku Yasin yang dipersembahkan oleh Bintang.com, Liputan6.com, Vidio.com serta Ria Irawan dan suaminya Mayky Wongkar. Sri Wulansih, ibunda Jupe menerima langsung buku yasin di kediaman mereka di bilangan Cibubur Jakarta Timur.

“Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan simpati dari keluarga besar Bintang.com, Liputan6.com, Vidio.com serta Mbak Ria Irawan dan suaminya Mas Mayky Wongkar. Tempo hari saat peringatan 7 hari Luna Maya yang memberikan sumbangan buku yasin. Sekali lagi terima kasih untuk sumbangannya,” ujar Sri Wulansih kepada Ria Irawan dan tim Bintang.com yang menyaksikan penyerahan ini pada Senin (17/7/2017).

Sri Wulansih sejatinya masih belum bisa menghapus kesedihannya atas meninggalnya putri tercinta. Air matanya masih terus menetes saat mengingat masa-masa indah ketika Jupe masih hidup, dirawat di rumah sakit dan akhirnya harus menghadap yang Khalik. “Banyak banget kenangan saat Yuli masih hidup yang terus terngiang. Saat shalat saya berdoa, dan dalam doa itu tak terasa air mata ini menetes,” katanya sembari meneteskan air mata.

Untuk peringatan 40 hari meninggalnya Jupe, keluarga sudah menyiapkan acara. Pihak Sri dan keluarga sebenarnya tidak mengirimkan undangan secara khusus. Namun kabar soal akan digelarnya peringatan 40 hari ini sudah kadung tersebar ke keluarga, kerabat, sahabat dan relasi. Karena itu mereka mempersiapkan tempat untuk kedatangan orang-orang yang menyayangi mendiang Jupe.

Ria Irawan menyerahkan buku Yasin kepada Sri Wulansih, ibunda almarhumah Julia Perez (Nurwahyunan/Bintang.com)

“Kami akan memasang tenda di halaman rumah untuk mengantisipasi tamu yang datang. Kami tidak bisa tahu persis berapa kira-kira yang akan datang. Tapi dari pihak kami mempersiapkan. Termasuk buku Yasin yang sudah disumbang dari tim Bintang.com, Liputan6.com, Vidio.com serta Mbak Ria Irawan dan suaminya Mas Mayky Wongkar ini,” paparnya.

Sri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan bantuan untuk acara peringatan 40 hari meninggalnya Julia Perez. Dia berharap semoga acara peringatan dan sekaligus mendoakan almarhumah Jupe berlangsung lancar dan sesuai dengan yang direncanakan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Edy Suherli
    Author
    Edy Suherli
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin