Sukses

Celeb

Punya Kesamaan, The Sam Willows Ajak GAC Kolaborasi

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta The Sam Willows, grup pop indie asal Singapura mengungkap ketertarikannya kepada GAC. Mereka bakal terlibat dalam penggarapan sebuah single yang akan masuk di album The Sam Willows.

Belum lama ini, kuartet yang terdiri dari Benjamin Kheng (vokal/gitar, Narelle Kheng (vokal/bass), Sandra Riley Tang (vokal/keyboard/perkusi) dan Jonathan Chua (vokal/gitar) telah merilis single Keep Me Jealous untuk album baru. Untuk memberikan sentuhan menarik lainnya, nama GAC pun masuk dalam buruan mereka.

"Ada satu lagu yang telah kami rekam bersama GAC. Lagunya berjudul Save Myself, dan kami juga belajar Bahasa (Indonesia) khusus untuk kolaborasi ini," ujar The Sam Willows ditemui di kantor Sony Music Indonesia, 17 Juli kemarin.

Bukan tanpa alasan, The Sam Willows akhirnya memutuskan untuk bernyanyi bersama GAC. Selain karena sama-sama grup yang sangat berjiwa muda, mereka ternyata punya kemiripan lain.

The Sam Willows tertarik gaet GAC (Nizar Zulmi/Bintang.com)

"Kami mengenal GAC dari video-videonya di YouTube, mereka sangat keren. Dan mereka juga punya personel yang bersaudara seperti kami. Benjamin dan aku adalah adik kakak, jadi sepertinya kami cocok," ujar Narelle Kheng.

Menantikan kolaborasi The Sam Willows dan GAC ini tentunya akan sangat menarik. Kedua grup dikenal dengan musikalitasnya yang millennials, serta harmoni vokal yang luar biasa. Bagaimana jika ketujuh vokalis keren ini berkolaborasi?

0 Komentar

Belum ada komentar