Sukses

Celeb

Alasan Evelyn Nada Anjani Tak Lagi Mempertahankan Aming

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Saat Aming menjatuhkan talak pada Evelyn Nada Anjani, publik pun terkejut. Pasalnya, pernikahan mereka saat itu baru berlangsung selama delapan bulan. Dan selama proses perceraian, Evelyn adalah sosok yang sepertinya kekeuh ingin mempertahankan rumah tangga.

Namun Aming nyatanya ngotot ingin bercerai. Pada saat itulahnya, perlahan tapi pasti Evelyn mulai mundur. Pada satu titik, akhirnya dia pun menyerah dan memilih untuk merelakan rumah tangganya berakhir. 

Hal ini tentunya menimbulkan pertanyaan. Kenapa Evelyn yang awalnya begitu kuat kini tiba-tiba menyerah. Namun saat hadir ke kantor Bintang.com beberapa waktu lalu, akhirnya dia bercerita blak-blakan tentang perceraiannya dengan Aming, termasuk alasannya menyerah.

"Udah capek, ga kuat lagi. Karena yang aku laluin tuh bukan pas lagi masa cerai aja. Sebelumnya udah banyak hal yang aku tempuh. Jadi bukan setelah ditalak, bukan setelah menjalankan perceraian aja. Dari awal aku sangat menguras energi dan aku udah berjuang sekuat tenaga," ungkapnya.

Berbagai upaya Evelyn dalam mempertahankan rumah tangga. Tapi berbeda dengan sang suami, Aming yang ngotot untuk menyudahi rumah tangganya. Setelah melalui kesepakatan, pasangan ini akhirnya resmi bercerai. (Instagram/ev0124)

"Mungkin dia sama, kita sama-sama berjuang cuma ketika aku udah di proses perceraian, semakin aku mengeluarkan semua, aku semakin takut malah tambah hancur. Aku udah ga kuat untuk bisa bertahan lagi. Karena yang bersangkutan pun udah berpaling ke aku dan udah ga liat aku lagi, sedangkan hidup itu berjalan, proses berjalan aku udah ga punya kekuatan untuk mempertahankan lagi," lanjutnya.

Banyak cerita yang mewarnai proses perceraian Aming dan Evelyn Nada Anjani. Sempat berhembus kabar bahwa ada KDRT yang terjadi dalam rumah tangga, sehingga membuat Aming enggan mempertahankan rumah tangga.

0 Komentar

Belum ada komentar