Sukses

Celeb

Duka Valerie Thomas Melihat Sang Kakak Dianiaya

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Axel Matthew Thomas, anak sulung pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas, masih dalam kondisi yang memprihatinkan usai mendapatkan perlakuan tak mengenakkan dari beberapa pria yang mengaku oknum petugas kepolisian, pada Sabtu, 15 Juli 2017.

Selain mendapat luka lebam, Axel juga mengalami trauma. Saat ini, Axel masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Adik Axel, Valerie Thomas mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kondisi kakaknya terkini yang sedang terbaring di rumah sakit. Dalam foto tersebut, tampak wajah Axel yang masih dipenuhi luka.

My best friend. I will never know what life is without him,” tulis Valerie sebagai keterangan gambar.

 

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Ungkapan doa pun membanjiri kolom komentar unggahan Valerie dari warganet agar Axel cepat diberikan kesembuhan. "Cepet sembuh ya ka @axelmatthewthomas," tulis akun@jeviarrrr.  "Get well soon Matthew," tulis akun kylie_viehani.

Seperti diberitakan sebelumnya, Axel Matthew yang tengah berada di Hotel Crystal, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7/2017) malam, ditangkap petugas satuan narkoba Polres Bandara Soetta. Setelah diperiksa dan tidak ditemukan narkoba, Axel pun dilepas.

 

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar