Sukses

Celeb

Di Barcelona, Michelle Ziudith Kangen Nasi Padang

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Rindu akan kampung halaman sudah menggelayuti perasaan Michelle Ziudith, yang saat ini tengah berada di Barcelona. Terutama rindu terhadap makanan khas tanah air yang menggugah selera.‎ Pasalnya, sudah dua pekan Michelle berada di sana, menjalani proses syuting film One Fine Day‎ bersama Jefri Nichol.

"Kita masih syuting di sini, masih hari ke 14. Masih panjang perjalanan kita, tapi sudah kangen Nasi Padang," aku Michelle Ziudith, ‎lewat sambungan video call, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Perbedaan waktu pun menjadi tantangan bagi Michelle selama berada di Barcelona. Alhasil, disiplin waktu sangat diperlukan selama proses syuting berlangsung. "Semua harus benar-benar ontime. Tapi nggak enaknya di sini makan siang jam 3 siang. Makan malam jam 9 malam, sarapan jam 10 pagi," paparnya.

‎Terlepas dari kerinduannya akan masakan khas Minang, Michelle mengaku senang bisa menjalani syuting di Barcelona. Apalagi jika melihat spot-spot indah yang tersebar luas di sana.‎ Diakui Michelle, kota Barcelona sangat membantu proses syuting film produksi Screenplay tersebut.

"Bunda lipetin part-part penting adegannya, jadi aku kayak ngobrolin dulu sama bunda sebagai orang awam, masyarakat gitu. Bunda baca dan ngasih pendapat menurut dia," ujar nominator Aktris Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2015. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Seru banget, pantainya beda dari yang pernah aku datangi. Kotanya enjoy banget dan sangat membantu kita pembuatan film. Kita syuting di pantai Marbella, di Catalunya,"‎ papar Michelle.

Jika sesuai rencana, proses syuting One Fine Day sendiri memakan waktu 20 hari. Sementara untuk jadwal rilis, ‎Screenplay belum bisa memastikan kapan kisah romansa Michele Ziudith dan Jefri Nichol diputar di bioskop-bioskop Indonesia.

0 Komentar

Belum ada komentar