Sukses

Celeb

Gosip Terkini: Gracia Indri, Sandra Dewi, Yama Carlos

Bintang.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang gugatan perceraian Gracia Indri terhadap suaminya, David NOAH. Kabar yang beredar kencang, ada orang ketiga yang hadir, sehingga Gracia Indri pun tidak tahan lagi dan mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Bandung. Perihal adanya orang ketiga, kuasa hukum Gracia Indri membantahnya.

Ketidakcocokan dan seringnya pertengkaran, menjadi penyebab kisruh rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH. Sebelumnya, rumah tangga Gracia dan David juga sempat bermasalah. Bahkan saat itu Gracia sempat mengungkapkan dirinya telah pisah rumah dengan David.

Sandra Dewi begitu bahagia menyambut kehadiran jabang bayi dalam kandungannya. Usia kehamilan Sandra Dewi, disebut-sebut sudah memasuki bulan keempat. Sandra pun kerap memposting kebahagiaannya tersebut melalui akun instagramnya. Keluarga Sandra juga menyambut bahagia calon anggota keluarga baru mereka.

Suami Sandra Dewi, Hervey Moeis juga ikut bahagia atas kehamilan sang istri. Bahkan ia dan Sandra begitu antusias, sampai ingin mengetahui jenis kelamin dari sang jabang bayi. Melalui akun instagramnya, Sandra Dewi dan suami berpose sedang menyaksikan hasil USG 3 dimensi untuk mengetahui jenis kelamin calon buah hati mereka.

 

Istri Yama Carlos, Arfita Dwi Putri memposting surat nikahnya dengan Yama. Ia ingin membuktikan jika dirinya tidak hamil sebelum menikah dan status Yama Carlos saat menikah adalah mualaf.

Berita tentang Gracia Indri, Sandra Dewi dan Yama Carlos, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan