Sukses

Celeb

Ina Thomas, Sedih Anak Cerita Ditembak Petugas Sampai 4 Kali

Bintang.com, Jakarta Ibu mana yang tak hancur hatinya ketika mendengar anaknya dianiaya. Pun dengan Ina Thomas. Ina yang terpukul mengetehaui anaknya, Axel Matthew Thomas mengalami tindak penganiayaan oleh oknum petugas kepolisian, meluapkan kesedihannya lewat insta Story miliknya.

“Sedih waktu Matthew tanya saya begini, ‘Ma kenapa dari ribuan anak harus Matthew yang diginiin, Matt salah apa. Matthew cm orang biasa bukan penjahat," tulis Ina dalam akun Insta Story miliknya.

Ina kembali menuturkan jika putranya sempat lari dari kejaran sejumlah orang yang diduga petugas polisi. Matthews sempat menduga jika orang yang mengejarnya berniat melakukan tindakan kejahatan. Dalam pengejaran tersebut, Matt sempat dihujani peluru sebanyak 4 kali.

"Matt pikir perampok. Jd Matt lari kencang hape Matt buang, biar di ambil hapenya, tapi Matt ditembakin dgn pistol 4x di jalan... Matt bisa mati ma, untung Matt nggak kena’, sambil berkaca-kaca menjelaskan, hancur hati saya sebagai ibu, semoga oknum yg di duga polisi ini dapat di adili, seadil-adilnya amin,” tulis Ina dalam akun Insta Story miliknya.

Indonesia Movie Awards 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

Tak hanya itu, dilihat dari video yang tersebar di media sosial, Ina juga terlihat meluapkan amarahnya kepada polisi yang diduga telah menganiaya anaknya. Diduga rekaman itu diambil saat Axel diamankan petugas, Sabtu (15/7/2017) malam.

"Kamu polisi bau minuman kamu? Kamu polisi bawa minuman? Kamu apain anak saya? Kamu jebak anak saya nggak?," Ina Thomas terdengar berteriak kepada sejumlah polisi yang menangkap anaknya.

“Siapa yang mukul anak saya. Siapa yang mukul anak saya.Sebut namanya,” teriak Ina Thomas.  "Nggak bu," salah satu anggota menjawab pertanyaan Ina Thomas.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Dadan Eka Permana
    Editor
    Dadan Eka Permana