Sukses

Celeb

Berawal dari Selebgram, Ria Ricis Mulai Panen Tawaran Main Film

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Pertama kali dikenal sebagai seorang selebgram, Ria Ricis perlahan mulai membangun karir keartisannya. Setelah beberapa kali menjadi presenter televisi, adik kandung Oki Setiana Dewi itu mulai mengembangkan karirnya ke dunia film.

Setelah berperan di film Mars Met Venus, dikatakan Ria Ricis, saat ini ia sudah mendapat beberapa tawaran untuk bermain film layar lebar. Hal itu pun disyukuri oleh gadis yang masih berstatus sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Jakarta tersebut.

"Alhamdulillah untuk kedepannya ada beberapa judul film, cuma 1 atau 2 ada yang udah mulai syuting. Selebihnya lagi dipertimbangin sama manager," ucap Ria Ricis saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

Bukan bermaksud memilah karakter film yang ia mainkan, Ria Ricis beralasan jika ia masih perlu mempertimbangkan tawaran film yang masuk karena masih harus menyelesaikan tugas akhir kuliahnya. "Karena aku semester 8, bikin skripsi, jadi harus pinter-pinter banget misahin waktu buat sekolah, belajar, syuting," terangnya.

Preskon film Mars Met Venus (Nurwahyunan/bintang.com)Ria Ricis memang sudah mulai menunjukkan eksistensinya di industri film tanah air lewat perannya sebagai Ica di film Mars Met Venus. Dalam film tersebut, Ria Ricis berperan sebagai sahabat dari Mila (Pamela Bowie) yang memiliki karakter seru dan heboh, sesuai dengan karakter aslinya di kehidupan nyata.

0 Komentar

Belum ada komentar