Sukses

Celeb

Fans Menanti Banyak Jawaban di Game of Thrones Season 7

Bintang.com, Jakarta Episode perdana Game of Thrones Season 7 memang penuh kejutan. Meskipun begitu, alur lambat dan update tiap karakter dari season sebelumnya mengantarkan penonton untuk memahami ceritanya secara utuh. Selain itu , para penggemar juga menunggu jawaban dari banyak pertanyaan di benak mereka.

Serial 'Game of Thrones' tayang di HBO sejak tujuh tahun lalu dan menarik perhatian karena menampilkan cerita berlapis. Semua tokoh berperan utama dalam Game of Thrones.

Tahun ini bukanlah musim terakhir bagi 'Game of Thrones' karena serial ini akan berakhir tahun depan di musim ke-8. Ada banyak pertanyaan besar yang disisakan episode-episode sebelumnya. Jawaban yang tentu ditunggu-tunggu adalah klan apa yang akan berkuasa di Seven Kingdoms musim ini? Lalu mampukah Cersei yang punya banyak musuh mempertahankan takhta di musim ini?

Daenerys punya misi merebut kembali kekuasaan di Seven Kingdoms. Ia berpikir sebagai klan Targaryen terakhir, padahal tidak. Jon juga mewarisi darah dari Rheagar Targaryen. Apakah Jon akan mengetahui fakta tersebut di musim ke-7 ini? Kalaupun Targaryen yang bakal berkuasa, siapa yang memimpin? Daenerys atau Jon?

Menunggu jawaban dari sejumlah pertanyaan tadi tentu sangat menarik bagi para penggemar serial yang sudah meraih banyak penghargaan ini. Meskipun Anda tak mengikuti kisah Game of Thrones sebelumnya, episode pertama Game of Thrones Season 7 ini dibuat bersahabat bagi penonton baru.

Selain itu penonton menanti kejutan-kejutan yang lebih kuat di episode berikutnya. Game of Thrones season 7 hanya akan ada terdiri dari 7 episode. Jumlah itu menurun dibanding enam musim sebelumnya yang biasanya terdiri dari 10 episode.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens