Sukses

Celeb

Video: Yuka Tamada Jaga Gitar Layaknya Pasangan Hidup

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Penampilan solois Yuka Tamada nampak selalu identik ditemani oleh gitar. Meski terkadang lepas dari gitar namun, Yuka mengakui bahwa ketika memegang gitar tingkat kepercayaan dirinya bertambah.

"Kadang lepas juga, cuma memang lebih sering pegang gitar karena aku nggak tahu mau bikin apa sama tanganku dan kalau pegang gitar kadar pede (percaya diri) lebih meningkat ketimbang kalau nggak pegang gitar," ungkap Yuka Tamada kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Pelantun Senja yang Baru ini kerap menuangkan ide-ide menulis lagu bersama gitarnya. Selain alasan praktis dibawa, gitar juga menjadi instrumen yang paling Yuka kuasai.

"Aku kalau nulis lagu kebanyakan pakai gitar soalnya yang paling aku kuasai kan gitar. Gitar praktis dibawa kemana-mana makanya gitar sangat berperan penting dalam menelurkan karya-karya itu," tambahnya.

Yuka Tamada (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Saat bertandang ke Bintang.com, Yuka pun membawa salah satu gitarnya. Yuka pun menyebut bahwa menjaga gitar sama halnya menjaga pasangan yang harus diperhatikan dan sesekali diajak bicara.

"Ini nggak, ini baru berapa tahun aja, aku punya gitar pertama itu ada di Makassar sekarang tapi sampai sekarang aku jaga dan simpan karena itu hasil tabungan sendiri. Gitar itu harus dijaga, sama kayak pasangan, harus diperhatikan, harus diajak bicara kadang-kadang," kata Yuka Tamada.

0 Komentar

Belum ada komentar