Sukses

Celeb

Rayakan Ulang Tahun ke-28, Kim Woo Bin Didoakan Cepat Sembuh

Bintang.com, Jakarta 16 Juli 2017 merupakan hari yang membahagiakan bagi Kim Woo Bin. Lantaran ia merayakan ulang tahun yang ke-28. Agensi yang menaungi Kim Woo Bin pun mengunggah foto Kim di akun Instagram resminya.

"Happy Birthday #Kimwoobin," tulis agensi itu sebagai keterangan foto. Pada postingan foto itu tampak Kim Woo Bin sedang duduk sambil menunduk.

Dan di bawa foto tersebut tampak pesan yang tertulis dalam bahasa Korea. 'Aku harap kamu segera sembuh dan kembali sehat. Selamat ulang tahun. Kami semua merindukanmu'.

Tak ayal postingan foto itu mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagain besar mereka berharap agar Kim Woo Bin cepat sembuh dari penyakit yang dideritanya.

 

🎂 Happy Birthday! #sidusHQ #김우빈 #kimwoobin

A post shared by sidusHQ YOLO (feat.어덕행덕) (@sidushq_star) on

"Selamat ulang tahun Woo Bin. Semoga kamu menikmati harimu dan semoga cepat sembuh," ujar akun collette_gh. "Selamat ulang tahun oppa, kami merindukanmu," kata akun rydims.x. "Selamat ulang tahun dan semoga cepat sembuh. Kami selalu bersamamu," sahut akun bulu1030.

Seperti diketahui, Kim Woo Bin menderita menderita kanker nasofaring. Penyakit langka itu menyerang bagian kepala dan leher. Selama menjalani pengobatannya, Kim Woo Bin terlihat ditemani sang kekasih, Shin Min Ah.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade