Sukses

Celeb

Video: Rio Dewanto dan Luna Maya Dipertemukan Oleh Semesta

Bintang.com, Jakarta Sebagai Produser dan pemain utama film Filosofi Kopi 2 Chicco Jerikho dan Rio Dewanto untuk ikut memilih pemain yang akan beradu akting juga dengan mereka. Termasuk ketika mereka memilih Luna Maya untuk berperan sebagai Tara.

Menurut mereka, alam semesta memudahkan mereka untuk mengajak Luna bergabung di film ini. Ada hal menarik ketika Chicco dan Rio bertemu dengan Luna Maya di pesawat, mereka langsung terpikat untuk mengajak Luna Maya main dalam film Filosofi kopi tersebut.

"Ketemu Luna pas di pesawat kita mau ke Jepang. Di perjalanan itu kami ngobrol dan ngajak Luna bergabung sebagai Tarra," ujar Rio. Luna harus mengimbangi chemistry yang sudah terjalin kuat antara Chicoo Jerikho dan Rio Dewanto, yang membintangi karakter Ben dan Jodi.

"Terlalu seru dan agak deg-degan sih. Karena imbangi chemistri mereka sih. Karena untuk masuk kedalam karakter Tarra dan ke kehidupan mereka deg-degan. Akhirnya ya berjalan saja," aku Luna Maya.

 [Bintang] Luna Maya

Luna tak menampik, cukup‎ sulit memerankan karakrter Tarra. "Lumayan sih. Saat riding itu, karena karakter orang kita perankan dan diliatin langsung," imbuhnya. Luna Maya berharap film Filosofi Kopi 2 mendapat respon bgus dari masyarakat.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari