Sukses

Celeb

Tak Ada Barbuk Narkoba, Oknum Petugas Lepaskan Anak Jeremy Thomas

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Jeremy Thomas menyayangkan sikap beberapa oknum petugas yang menyekap dan menyiksa anaknya, Axel Matthew Thomas. Dalam pengakuannya, Axel mengatakan kepada Jeremy bahwa dirinya disuruh untuk mengakui penyalahgunaan narkoba.

Bahkan, dalam melakukan intimidasi tersebut, oknum petugas sempat menodongkan pistol kepada Axel agar mengaku. Namun, Axel bersikeras tidak menggunakan narkoba yang dimaksud oknum petugas.

"Anak saya ditodongin pistol dipaksa mengaku padahal anak saya dan perlu saya clearkan ya. Dia bukan ditangkap karena narkoba tapi diarahkan dan dipaksa untuk mengaku," kata Jeremy Thomas di Propam Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Dan ketika itu, Axel juga tak memiliki barang bukti apapun terkait dengan hal yang dituduhkan. Karenanya, Axel pun dibebaskan karena tak kedapatan memiliki narkoba.

Jeremy Thomas melaporkan kasus penganiayaan anaknya (Adrian Putra/bintang.com)

"Dan faktanya tidak ada barang bukti apa-apa, dia clear dan tidak tersangkut dengan yang nama-nama barang tersebut dan dia itu dipulangkan sama mereka gara-gara mereka pikir ya enggak ada apa-apa," lanjutnya.

Namun, Jeremy menyayangkan proses oknum petugas tersebut ketika melakukan penyekapan, penganiayaan, serta intimidasi yang membuat anaknya sampai saat ini masih merasakan trauma secara psikologis.

"(Dibebaskan) Itu setelah dia diciduk, mengalami penyiksaan, pengeroyokan, dan pengambilan barang-barang dia dengan kekerasan," tandas Jeremy Thomas terkait kasus yang menimpa Axel Matthew Thomas.

0 Komentar

Belum ada komentar