Sukses

Celeb

Mel B Diwajibkan Nafkahi Mantan Suaminya Sebesar Rp 531 Juta

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin peribahasa tersebut cocok untuk Mel B. Pasalnya pemilik nama asli Melanie Brown ini sudah mengumumkan bangkrut usai perceraiannya dengan Stephen Belafonte.

Akan tetapi hakim masih mewajibkan Mel B menafkahi Belafonte tiap bulannya. Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, Mel B diwajibkan membayar Belafonte sebesar Rp 531 juta tiap bulan.

Selain itu, ia juga harus membantu mantan suaminya itu untuk membayar biaya hukum sebesar Rp 1,8 miliar. Padahal Mel B sendiri mengalami kesulitan pasca bercerai.

Bahkan ia kesulitan untuk membeli properti rumah baru. Untuk membeli rumah, Mel B meminta bantuan pada teman-temannya untuk mengumpulkan uang.

Mel B. (AFP/MIKE WINDLE)

Sebelumnya diberitakan jika Mel B hanya mempunyai Rp 16 juta dalam salah satu rekening perusahaan. Seperti diketahui, ia bangkrut setelah mengeluarkan 38 juta poundsterling karena gaya hidupnya yang boros.

Beredar kabar juga jika Mel B meminta pada Simon Cowell untuk melanjutkan kontraknya menjadi juri di America's Got Talent pada musim mendatang. Mel B sendiri sudah menjual rumahnya di Hollywood Hills sebelum akhirnya memutuskan bercerai.

0 Komentar

Belum ada komentar