Sukses

Celeb

Bintang Comic: Ujian Cinta Gracia Indri dan David NOAH Part 1

Bintang.com, Jakarta Bermula dari hanya titip salam, hubungan Gracia Indri dan David NOAH berjalan serius. Indra Bekti, partner duet presenter Gracia Indri pun tidak menyangka, jika pada akhirnya David menjalin hubungan serius dengan Gracia Indri.

Gracia Indri dan David NOAH dipertemukan dalam sebuah program televisi. Saat itu NOAH manggung di acara yang dipandu Gracia Indri dan Indra Bekti. Gracia memang merupakan penggemar David NOAH. Melihat kedatangan idolanya itu, Gracia titip salam pada Indra Bekti.

 

Gayung bersambut, ternyata David NOAH juga menitipkan salam pada Indra Bekti. Setelah bertukar nomor telepon, hubungan keduanya pun berlanjut ke tahap pacaran. David rupanya memang ingin mencari calon istri, sementara Gracia Indri merasa usianya sudah cukup untuk melangkah ke pelaminan, apalagi bersama orang yang diidolakannya.

Gracia Indri dan David NOAH juga diketahui baru saja putus dari pasangan mereka masing-masing. Gracia Indri sebelumnya diketahui berpacaran dengan Samuel Zylgwyn.

David NOAH dan Gracia Indri kemudian semakin dekat. Bahkan David sudah bisa diterima di keluarga Gracia Indri, begitupula sebaliknya. Mereka pun kerap menyempatkan datang bersama jika ada perhelatan musik maupun perhelatan lainnya di industri pertelevisian. (Bersambung.)

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan